SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Musyawarah Rehap Gapuro Perumahan Loka Wiyata Bhakti Jalan MT Haryono Ngawi

25 November 2022 05:47:12  Administrator  324 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,- Musyawarah rutin RW 10 di perumahan Loka Wiyata Bhakti Jalan MT Haryono Dusun Padas Desa Jururejo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, dimulai pukul 10.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 di depan Pos Kampling RT 02 RW 10.

Pertemuan kali ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya yang telah menyepakati untuk Rehap Gapuro pintu masuk Jalan MT Haryono perumahan Loka Wiyata Bhakti.

Pertemuan dihadiri oleh ketua RT 01 beserta pengurus dan ketua RT 02 beserta pengurus serta Ketua RW 10 beserta Pengurus RW 10 Dusun Padas Desa Jururejo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

" Rencana Rehap Gapuro ini sebenarnya sudah lama, musyawarah kali ini untuk menindaklanjuti hasil musyawarah-musyawarah sebelumnya" Ujar Ketua RW 10, H.Agus Margono,SH.MH.

Dan hasil dari pertemuan kali ini semua warga menyepakati untuk merehap gapura LWB terbaru dengan nuansa khas joglo Ngawi Ramah, untuk pelaksanaan sudah di sepakati dan biaya kita tanggung bersama secara swadaya.

"Untuk melanjutkan Rehap gapura pintu gerbang, berdasarkan gambar yang disesuaikan dengan keadaan saat ini, terkait anggaran juga disepakati kedua RT biaya anggaran swadaya dari masyarakat setempat warga RW 10 di mana terdapat kurang lebihnya 90 KK". ujar Agus Panggilan Pak RW

" Intinya soal anggaran saling membantu untuk tercapainya dan terlaksananya pembongkaran perbaikan gapuro masuk, demikian hasil musyawarah warga RW 10 perumahan Loka Wiyata Bhakti", Pungkas Agus mengakhiri pembicaraan.

Salam sukses,Rukun agawe Santoso.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com