SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Prabowo Subianto Menghadiri Langsung Penutupan Musyawarah Kerja Nasional PPDI

28 November 2022 20:55:54  Administrator  209 Kali Dibaca  Berita Nasional

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menghadiri musyawarah kerja nasional dan rapat kerja nasional Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), pada, Minggu (27/11/2022)

Prabowo menyebutkan/, agar menjaga kerukunan, kompak dan memihara kesejukan, bahkan Menhan menyebutkan dirinya dan PPDI adalah bersahabat dalam mendorong lahirnya program 1 milyar 1 desa.

Menteri Pertananan RI, Prabowo Subianto menghadiri langsung penutupan musyawarah kerja nasional, rapat kerja nasional dan rapat pimpinan nasional PPDI, di Wisma Atlet, Kompleks Olah Raga Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

Hadiri Mukernas dan Rakernas PPDI, Prabowo Subianto menyebutkan dirinya dan PPDI adalah sahabat, sejak tahun 2014 menjabat sebagai ketua umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Prabowo dan PPDI mendorong lahirnya program 1 milyar 1 desa.

Dengan digelontorkannya program tersebut, kini masyarakat desa dapat merasakan dampaknya, pergerakan ekonomi masyarakat desa dapat tumbuh lebih cepat.

"Program itu membuat rakyat bangkit dan peredaran uang banyak di Indonesia tidak lagi mengalir keluar negeri," katanya.

Prabowo Subianto juga menyampaikan unsur-unsur pertahanan nasional di hadapan ratusan anggota PPDI, antara lain geografi, demografi, sumber daya alam, ekonomi, politik, militer dan psikologi.

Bahkan, dalam acara itu, juga dibagikan juga buku Paradoks Indonesia dan kepimpinan militer catatan pengalaman Prabowo Subianto kepada ratusan perangkat desa yang mengukuti mukernas, rakernas dan rapimnas PPDI di Palembang

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com