SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

PELANTIKAN 5 SRIKANDI PERANGKAT DESA JURUREJO

03 November 2022 16:26:56  Administrator  425 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id- Pemerintah Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, melaksanakan pelantikan perangkat desa untuk formasi Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesra, Kepala Dusun Pandansari Selatan dan Kepala Dusun Padas. Pelantikan dilaksanakan pada Kamis (3/11/22) di ruang serbaguna Desa Jururejo.

Hadir pada kesempatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Ngawi, Kepala Desa Jururejo, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jururejo, pengurus RT/RW dan masyarakat Desa Jururejo.

Pada sambutannya, Kepala Desa Jururejo menyampaikan puji syukur atas terlaksananya pengisian dan penjaringan perangkat desa Jururejo terlaksana dengan baik. Terlepas dari proses yang cukup lama, pengisian perangkat Desa Jururejo diterima seluruh pihak.

"Tentunya pelantikan ini menjadi rangkaian akhir dari pengisian perangkat Desa jururejo. Namun kita perlu merasa bersyukur karena apa yang telah kita lakukan bersama menuai hasil yang sangat bagus," terang Arif Mukti Satyo Nugroho, S.Psi PJ Kepala Desa Jururejo.

Selanjutnya, Arif menyampaikan ucapan selamat kepada 5 orang yang ditetapkan sebagai perangkat Desa Jururejo, sekaligus memberikan pesan pembekalan sebagai bekal menjalankan tugas. 

"Saya ucapkan selamat kepada Saudara yang telah dilantik pada saat ini. Dan mulai saat ini, tugas Anda sebagai perangkat Desa adalah memberi pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pengelolaan pemerintahan desa," lanjut Arif.

Selain itu, Arif berpesan pada perangkat-perangkat senior untuk mendampingi dan memberikan arahan bilamana pada proses adaptasi perangkat baru mengalami kesulitan.

"Untuk perangkat senior, monggo berikan pengalaman-pengalaman pada yunior Anda demi kebaikan bersama dan terciptanya pelaksanaan pemerintahan sesuai dengan yang kita harapkan bersama," pungkasnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com