SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Persinas ASAD Juara 2 dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Bupati Cup IX Tahun 2022

30 November 2022 04:39:07  Administrator  221 Kali Dibaca  Berita Ngawi

JURUREJO.DESA.ID,- Persinas ASAD Cabang Ngawi menjadi juara 2, sedangkan juara umum di raih oleh Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) pada Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan Piala "BUPATI CUP IX" Tahun 2022 yang digelar di Gedung Olah Raga Bung Hatta Kabupaten Ngawi, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ngawi ini dilaksanakan mulai tanggal 25 - 27 November 2022, dengan diikuti oleh 11 perguruan pencak silat yang tergabung di IPSI Ngawi yaitu Persinas Asad, PSHW, Ki Ageng Pandan Alas, Hastakari, Cempaka Putih, Merpati Putih, Tapak Suci, IKSPI, Gubuk Remaja, Pagar Nusa dan PSHT.

Selain wasit dan juri IPSI dari tingkat lokal, kegiatan ini juga melibatkan satu wasit internasional sebagai delegasi tekhnik, dua wasit nasional sebagai ketua pertandingan, dan dua wasit daerah sebagai dewan wasit dan juri.

Setelah Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan Piala "BUPATI CUP IX" Tahun 2022 berakhir, diumumkan bahwa perguruan pencak silat PSHT sebagai juara pertama dengan memperoleh 35 medali emas, 4 medali perak dan 9 medali perunggu, sekaligus sebagai juara umum pada event ini.

Juara ke-dua ditempati oleh perguruan pencak silat Persinas Asad dengan memperoleh 5 medali emas, 13 medali perak dan 7 medali perunggu. Sementara itu, juara ke-tiga ditempati oleh perguruan pencak silat Tapak Suci dengan memperoleh 3 medali emas, 11 medali perak dan 3 medali perunggu.

Pihak penyelenggara berharap, selain mengukur pencapaian pembinaan prestasi atlet Pencak Silat Kabupaten Ngawi, diharapkan dengan dilaksanakannya kejuaraan Bupati Cup ini juga bisa mencetak dan melahirkan calon-calon atlet terbaik dari kalangan perguruan silat yang di masa depan akan menjadi atlet andalan IPSI Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com