SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Dorpres Telur Satu Kilo Bagi Warga Yang Beruntung

23 November 2022 05:10:41  Administrator  242 Kali Dibaca  Berita Desa

JURUREJO.DESA.ID,- Pertemuan dan arisan rutin warga RT 01 RW 10 Dusun Padas Desa Jururejo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, di perumahan lokawiyata bakti jalan MT Haryono bertempat di depan gardu pos kamling pada hari Sabtu jam 08.00 WIB.

Pertemuan kali ini, Ketua RT Hari Prasetyo mengundang Kepala Dusun yang baru dilantik, Dyah Ayu Purba Santi.

Komplek perumahan lokawiyata bakti, kebanyakan penghuninya adalah manula atau pensiunan, untuk menarik kehadiran warga setempat ketua RT memberikan dorpres berupa telur satu kilo, bagi warga yang beruntung dapat undian, pengundian dorpres sendiri di laksanakan setelah arisan selesai.

Dalam pertemuan kali ini, ada beberapa hal yang disampaikan ketua RT, terkait dengan program-program yang ada di RT setempat.

Salah satu program yang di sampaikan adalah rehab gapuro dan palang pintu gapuro, tujuan rehab selain untuk mempercantik gapuro juga agar bisa lebih mudah untuk dilewati bagi pengguna jalan.

Adapun Usulan rehab gapuro akan dilanjutkan dan diusulkan dalam musyawarah ke tingkat RW agar ditindaklanjuti, musyawarah berjalan dengan lancar sampai akhirnya ditutup dengan doa oleh ketua RW.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com