SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Berhamburan Hadiah Di Hari Ulang Tahun Armed Yang Ke 77

27 November 2022 18:18:34  Administrator  223 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Jururejo.desa.id,- Hari Ulang Tahun Armed yang ke-77 diselenggarakan sepeda sehat dan jalan santai yang dipusatkan di lapangan Armed Jalan Siliwangi pada hari Minggu tanggal 27 November tahun 2022 dimulai pukul 06.00 WIB.

Sepeda santai dan jalan sehat star dibuka oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar SH. Sepeda sehat dengan rute perjalanan menuju ke arah Kecamatan Paron dan kembali ke finish di lapangan Asrama Armed.

Sedangkan jalan santai dengan rute masuk Desa Jururejo mulai Dusun Pandansari Selatan menuju Dusun Pandansari Utara berlanjut sampai Dusun Jrubong Selatan kembali lagi ke lapangan Asrama Armed.

Sepeda sehat dan jalan santai diikuti dari berbagai unsur peserta,  baik dari dalam kota Ngawi, maupun luar kota Ngawi. Termasuk undangan dari kota Magetan dan Madiun. Panitia juga mengundang berbagai komunitas sepeda onthel yang ada di kabupaten Ngawi.

Berbagai hadiah disediakan panitia mulai dari sepatu, setrika, dispenser, Jaket, magic com, kulkas, sepeda gunung dan hadiah utama adalah sepeda motor Beat, acara berlangsung sangat seru dan lancar sampai akhir.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com