SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Realisasi BLT DD Tahap Ke-4 Desa Jururejo, Bertempat di Desa Watuwalang.

15 Desember 2023 17:26:36  Administrator  73 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.Desa.id,- Pada hari Kamis, tanggal 9 Desember 2023, Desa Jururejo berhasil melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4 ( Triwulan ke 4) . Sebanyak 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Desa Jururejo menerima bantuan ini.

Proses penyaluran BLT DD kali ini dilakukan di Desa Watuwalang dengan didampingi oleh Suharni selaku Kepala Urusan Keuangan (Kaur Keuangan) dan Indah Valentina yang menjabat sebagai Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kasi Kesra). Kehadiran keduanya turut memastikan kelancaran proses distribusi bantuan kepada para penerima manfaat.

Dalam jadwal yang telah ditetapkan oleh Kecamatan Desa Jururejo, Desa Watuwalang mendapatkan giliran pada jam ke-2 setelah Desa Grudo, tepat pukul 09.00 WIB. Hal ini menunjukkan koordinasi yang baik antara pemerintahan desa dalam melaksanakan program bantuan sosial demi mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dengan terselenggaranya tahap ke-4 penyaluran BLT DD ini,merupakan tahap terakhir  di tahun 2023 dan belum ada ketentuan untuk penerimaan di tahun 2024. Dana yang di terima kali ini Rp. 900.000 rupiah, diharapkan dapat memberikan manfaat yang tepat sasaran dan memberi dukungan nyata bagi KPM Desa Jururejo untuk mengatasi berbagai tantangan ekonomi yang dihadapi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com