SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penerimaan Bantuan Beras di Desa Jururejo Dilaksanakan dengan Lancar

16 Desember 2023 22:21:56  Administrator  47 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Jururejo.Desa.id,- Pada Senin, tanggal 6 Desember 2023, Desa Jururejo telah berhasil menyalurkan bantuan beras kepada 525 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan tersebut berlangsung di SD Jururejo 3, sesuai undangan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Untuk mencegah penumpukan antrian, desa telah mengatur jadwal pengambilan bantuan beras secara bergantian untuk setiap dusun. Hal ini memastikan kelancaran penerimaan tanpa adanya kerumunan yang berpotensi menimbulkan penundaan.

Acara penerimaan bantuan tersebut berhasil diselesaikan lebih cepat dari yang diperkirakan, tepatnya pukul 11.30 WIB. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama dan pengaturan waktu yang baik dari pihak desa.

Pada saat penerimaan bantuan berlangsung, Babinkamtibmas dan Linmas Desa turut mendampingi proses tersebut, sementara Indah Valintina, Kasi Kesra Desa Jururejo, turut serta mewakili perangkat desa dalam pengawalan kegiatan tersebut. Hal ini menunjukkan keterlibatan dan perhatian dari berbagai pihak untuk kelancaran distribusi bantuan tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com