SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Harlah PPDI Jawa Timur Ke-13 di Jatim EXPO Surabaya di Hadiri Ribuan Perangkat Desa.

21 Desember 2023 09:15:49  Administrator  180 Kali Dibaca  Berita Nasional

Jururejo.Desa.id - Pada Selasa (19/12/2023) sore, Jatim EXPO Surabaya dipadati oleh ribuan perangkat desa yang merupakan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Lahir PPDI Jawa Timur yang ke-13. Acara ini juga diisi dengan Rapat Koordinasi Perangkat Desa Propinsi Jawa Timur serta deklarasi Pemilu Damai.

Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawangsa, Setda Propinsi Jawa Timur, Kepala DMPD Propinsi Jawa Timur, dan Kepala OPD lingkungan Pemprov Jawa Timur ikut hadir dalam acara tersebut.

Ketua PPDI Jawa Timur, H. Sutoyo Muslih, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Gubernur Jawa Timur terhadap perangkat desa. Sutoyo juga mengumumkan bahwa sudah ada 29 Kabupaten dan 1 Kota yang telah bergabung dalam keanggotaan PPDI Propinsi Jawa Timur. Acara ini menjadi momen penting dalam memperkuat jaringan dan kolaborasi antar-perangkat desa di wilayah tersebut.

Acara Hari Lahir PPDI Jawa Timur ke-13 yang diadakan di Jatim EXPO Surabaya merupakan kesempatan bagi ribuan perangkat desa anggota PPDI untuk berkumpul dalam rangka memperingati ulang tahun organisasi mereka. Selain perayaan ulang tahun, acara ini juga diisi dengan kegiatan rapat koordinasi perangkat desa dan deklarasi Pemilu Damai.

Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawangsa, serta beberapa pejabat terkait juga turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan kepada perangkat desa. Acara tersebut menjadi momentum penting untuk memperkuat jaringan dan kolaborasi antar-perangkat desa di wilayah Jawa Timur

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com