SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Jalan Sehat Dusun Padas memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 78 Tahun

15 Agustus 2023 11:33:41  Administrator  214 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,- Dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, Karang Taruna Dusun Padas Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi telah sukses menggelar jalan sehat pada Minggu, 13 Agustus 2023. Kegiatan dimulai pukul 06.35 WIB setelah diawali dengan senam oleh para ibu-ibu dan peserta. Ini merupakan kali pertama jalan sehat di Dusun Padas, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun dengan dukungan dari Kepala Dusun Padas, Diah Ayu Purba Santi. Apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada para sponsor yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu

 Agus Setiono, Ketua Karang Taruna Dusun Padas, memberikan sambutan dan terima kasih kepada sponsor serta rekan Karang Taruna atas dukungan dan usaha mereka. Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah dan door prize menarik, seperti meja rias, sepeda gunung, kulkas, kipas angin, magic set, setelika, blender, dan hadiah lainnya.

Terdapat semangat yang luar biasa dalam acara tersebut, di mana peserta jalan sehat turut merasakan kegembiraan dan semangat kebersamaan. Para peserta dapat menikmati aktivitas olahraga yang sehat dan bermanfaat untuk tubuh mereka, sambil merayakan momen bersejarah dalam peringatan HUT RI ke-78.

Dengan dukungan dari kepala dusun dan Karang Taruna, acara ini berhasil mengumpulkan banyak peserta dari berbagai kalangan. Keberhasilan penyelenggaraan jalan sehat ini juga tidak terlepas dari kontribusi para sponsor yang ikut berperan dalam menciptakan atmosfer yang meriah dan memberikan hadiah-hadiah menarik bagi peserta.

Semoga acara jalan sehat ini menjadi awal dari tradisi yang berkelanjutan di Dusun Padas, menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat berkolaborasi dalam rangka memperingati hari penting seperti HUT RI. Dengan semangat dan kerjasama yang terus tumbuh, diharapkan acara semacam ini akan terus berlangsung dalam tahun-tahun mendatang, membawa manfaat positif bagi komunitas setempat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com