SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sosialisasi Pilkades Desa Jururejo tahun 2023

02 Agustus 2023 15:10:24  Administrator  72 Kali Dibaca  Berita Desa

Suksesnya Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Jururejo 2023

Jururejo.Desa.id,- Desa Jururejo, 28 Juli 2023 - Sosialisasi pemilihan kepala desa di Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi, berlangsung sukses dengan kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Kasi Pem Kecamatan Eko Syuhrul Fatoni,S.H,.M.M Acara tersebut di hadiri oleh Penjabat Kepala Desa Jururejo, Arif Mukti Satyo Nugroho,S.Psi ,Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Samsul Hadi,S.H.I,.M.PdI , serta Karang Taruna dan Tokoh masyarakat Desa Jururejo.

Acara yang diadakan dalam rangka sosialisasi pemilihan kepala desa kepada warga desa berlangsung meriah di Eks SD Jururejo3. Dalam kesempatan tersebut, Kasih Pem Kecamatan Mas, Eko, memberikan sambutan yang mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti proses pemilihan kepala desa yang akan datang.

Arif, selaku Penjabat Kepala Desa Jururejo, menyampaikan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan kepala desa berlangsung. Ia juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menentukan pemimpin terbaik bagi Desa Jururejo.

Samsul Hadi, Ketua BPD, juga turut menyampaikan pentingnya transparansi dan keadilan dalam proses pemilihan kepala desa. Dia mengajak seluruh warga untuk memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam menentukan masa depan Desa Jururejo.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dihadiri oleh Perangkat Desa dan ketua RT dan RW sewilayah Desa Jururejo serta para tokoh masyarakat Desa Jururejo , Babinsa dan Babinkamtibmas yang hadir untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

 

Sosialisasi pemilihan kepala desa ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat Desa Jururejo dalam menentukan kepemimpinan yang berkualitas dan mampu memajukan desa ke arah yang lebih baik. Semua pihak berharap proses pemilihan kepala desa berjalan lancar dan demokratis untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com