SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Andri Wika Cahyono ( Gembuk) Mengembalikan Berkas Pencalonan kepala Desa Jururejo

09 Agustus 2023 15:00:12  Administrator  472 Kali Dibaca  Panduan Layanan Desa

Jururejo.desa.id,- Pada Rabu, 09 Agustus 2023, Andri Wika Cahyono, Kepala Dusun Jrubong Utara, melakukan pengembalian berkas pencalonan untuk posisi Kepala Desa Jururejo. Acara ini berlangsung di sekretariat Panitia pemilihan Kepala Desa Jururejo. Dalam suasana yang penuh semangat, Andri tiba di lokasi pukul 13.15 WIB dan disambut oleh ketua panitia, Pungkas Muchamdi, serta Fattah Mutiara Rovita.

Para sahabat Andri turut menghantarkan dengan hangat dan penuh rasa suka cita. Berkas pencalonannya kemudian diperiksa oleh ketua panitia dan Fattah Mutiara Rovita guna memastikan kelengkapannya. Dengan rasa syukur, berita baik datang bahwa semua berkas yang diajukan oleh Andri telah lengkap dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Tindakan Andri ini menempatkannya sebagai pendaftar pertama calon Kepala Desa Jururejo. Langkah ini tentu saja menunjukkan komitmen dan niatnya untuk memimpin dan melayani masyarakat setempat. Dengan dukungan dari para sahabat dan berkas lengkap, Andri Wika Cahyono secara resmi mengambil langkah pertama dalam proses pemilihan kepala desa yang akan datang. Semua mata tertuju pada perjalanan Andri dalam perjalanan menuju kepemimpinan Desa Jururejo.

Kehadiran Andri Wika Cahyono sebagai pendaftar pertama calon Kepala Desa Jururejo tidak hanya menjadi momen penting dalam proses pemilihan kepemimpinan desa, tetapi juga menggambarkan dedikasi dan tekadnya dalam melayani masyarakat. Langkah awal ini menunjukkan komitmen Andri untuk membangun dan memajukan Desa Jururejo melalui perannya sebagai calon pemimpin.

Dalam menghadapi tahapan pemilihan kepala desa selanjutnya, Andri akan dihadapkan pada tantangan dan peluang yang mungkin muncul. Dukungan dari sahabat-sahabatnya, dan komunitas lokal akan menjadi aset berharga dalam perjalanan ini. Harapannya adalah bahwa proses pemilihan kepala desa akan berjalan dengan transparan, adil, dan memberikan kesempatan bagi semua calon untuk memaparkan visi dan misi mereka dalam memajukan Desa Jururejo.

Selama waktu yang akan datang, masyarakat setempat akan melihat bagaimana Andri berinteraksi dengan pemilih potensial, merancang strategi kampanye yang efektif, dan berkomunikasi dengan jelas mengenai rencananya untuk masa depan desa. Semua mata akan terus mengawasi perkembangan ini, karena pemilihan kepala desa merupakan momen penting dalam menentukan arah pembangunan lokal.

Dengan semangat dan semakin dekatnya tanggal pemilihan kepala desa, semoga Andri Wika Cahyono dan seluruh calon kepala desa lainnya dapat membangun kontestasi yang sehat dan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat Desa Jururejo. Kita semua menantikan hasil dari perjalanan ini dan berharap bahwa yang terpilih akan menjadi pemimpin yang berdedikasi untuk kemajuan dan kesejahteraan warga desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com