SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Calon Kepala Desa Jururejo, Nana Murliyana Sugiarsih, Siap Mewujudkan Perubahan

12 September 2023 11:33:40  Administrator  886 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,- Desa Jururejo, 03 September 2023 - Nana Murliyana Sugiarsih, putri ketiga dari Bapak Sismo, pensiunan TNI yang bermukim di Gang 2 RT 02 RW 02 Dusun Jrubong Utara, siap memimpin Desa Jururejo menuju masa depan yang lebih baik. Dengan latar belakang pendidikan Sarjana di UPN Jogja dengan gelar S.AB (Administrasi Bisnis) dan di UNIPMA dengan gelar S.Pd (Bimbingan Konseling), Nana membawa visi dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif.

Dalam wawancara eksklusif, Nana menyampaikan tekadnya untuk mengemban tugas Kepala Desa Jururejo dengan penuh dedikasi. "Jika saya dipercayakan masyarakat Desa Jururejo, saya akan menjalankan pemerintahan sesuai aturan yang ada dan meneruskan kebijakan yang sudah baik yang telah dilaksanakan oleh Bapak Ninin Alfandi, S.Pd," ujarnya. Termasuk di antaranya adalah program pemberian  Bantuan Uat Lingkungan 1 juta per RT dalam satu tahun, peningkatan kinerja perangkat desa, dan peningkatan pelayanan masyarakat.

Selain itu, Nana juga berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan terkait tanda tangan kepala Desa yang dirasakan masih perlu di tingkatkan untuk perbaikan pelayanan yang lebih baik saat ini. Ia berencana merangkul dan bekerja sama dengan baik dengan semua  lembaga  yang  ada di desa ,baik BPD,LPMD serta menyediakan fasilitas yang memadai untuk program kepemudaan  Karang Taruna Desa Jururejo.

Sebelumnya, Nana juga telah berpengalaman sebagai tenaga pendidik di SMK PGRI 4 Ngawi, mengajar bidang studi BK (Bimbingan Konseling), yang menambah keahliannya dalam hal pendidikan dan pembimbingan.

Dengan moto "Membangun Desa Jururejo Bersama Rakyat dan untuk Rakyat," Nana Murliyana Sugiarsih dikenal sebagai sosok yang humanis yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

 Nana Murliyana Sugiarsih, kandidat kuat untuk jabatan Kepala Desa Jururejo, menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Desa Jururejo.

Dengan latar belakang pendidikan yang solid dan pengalaman sebagai tenaga pendidik di SMK PGRI 4 Ngawi, Nana memiliki bekal yang kuat untuk memimpin. Ia tidak hanya berfokus pada aspek administratif dan pelayanan publik, tetapi juga pada pembangunan infrastruktur , pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu prioritas utama Nana adalah meningkatkan kualitas SDM masyarakat Desa dengan Pelatihan yang diprioritaskan khusus, sehingga memberikan standar yang lebih baik.

"Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Desa Jururejo yang lebih maju, bersama-sama dengan partisipasi aktif seluruh masyarakat," kata Nana dengan penuh semangat.

Saat ini, Nana dalam pemilihan kepala Desa Jururejo tahun 2023 dengan nomor urut 3. Ia berharap dapat mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk mewujudkan visi dan misinya untuk Desa Jururejo yang lebih baik.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Nana mengajak seluruh warga Desa Jururejo untuk mendoakan dan memberikan dukungan. "Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Desa Jururejo. Semoga Allah SWT mengijabahi," tandasnya dengan penuh harap.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com