SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Bersih Desa Jururejo Tahun 2023

17 September 2023 07:14:11  Administrator  81 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,-Jum at,14 September 2023, Desa Jururejo telah melaksanakan kegiatan Bersih Desa di Dusun Jrubong Utara, tepatnya di Sendang "Sumber Bening". Acara ini merupakan kegiatan tahunan. Sebelumnya, pada malam Jumat telah diadakan tahlilan, dan keesokan paginya diadakan tasyakuran warga dengan bersedekah makanan atau tumpeng yang dikumpulkan dan dimakan setelah acara selesai.

Acara ini dimulai dengan pembukaan dengan bismillah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan PJ Kepala Desa, Arif Mukti Satyo Nugroho, S.Psi. Acara juga dihormati dengan sambutan dari Camat Ngawi, Dodi Prilasetia, S.Hut., M.Si. 

Dalam sambutannya, Arif Mukti Satyo Nugroho berharap dengan pelaksanaan acara sedekahan ini, Desa Jururejo dapat menjadi desa yang bisa tetap menjaga dan melestarikan buda nenek luhur kita,dgn semangat kegotong Royongan yang bisa berdampak positif untuk kerukunan warga desa khususnya warga dusun jrubong ini.

Sedangkan pak camat dalam sambutannya menyampaikan semoga Desa Jururejo bisa menjadi desa yang maju dan mengalami kemakmuran, semakin gemah ripah loh jinawi.desa yang berbudaya dan sejahtera masyarakatnya." Pungkas camat Ngawi dalam sambutannya 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com