SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kasturi, warga dari RT 03 RW 01 Dusun Jrubong Utara DesaJururejo.adalah penerima program RTLH Pemerintah Kabupaten Ngawi 2023

21 September 2023 10:15:06  Administrator  64 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Jururejo.desa.id,- Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui pemerintah Desa Jururejo telah sukses menyalurkan program Bedah Rumah (RTLH) tahun 2023 kepada warga terpilih. Salah satunya adalah Kasturi, warga dari RT 03 RW 01 Dusun Jrubong Utara DesaJururejo.

Program RTLH ini merupakan upaya nyata Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam mendukung dan meningkatkan kualitas hunian bagi masyarakat yang membutuhkan. Kasturi, yang telah lama mengalami kondisi rumah yang memprihatinkan, kini dapat menikmati rumah yang layak huni berkat inisiatif positif dari pemerintah setempat.

"Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Ngawi yang telah memberikan bantuan keuangan melalui program RTLH tahun 2023 yang sangat bermanfaat untuk keluarga saya" ungkap Kasturi 

Kepala Desa Jururejo, Bapak Arif Mukti Satya,S.Psi, menyatakan kegembiraannya atas kelancaran pelaksanaan program RTLH ini. Beliau berharap program serupa akan terus berlanjut untuk mendukung kesejahteraan masyarakat desa.

Semoga keberhasilan program RTLH ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadopsi langkah serupa dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Selamat untuk Bapak Kasturi dan seluruh penerima manfaat program RTLH tahun 2023 di Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com