SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke-3 Tahun 2023 Desa Jururejo

21 September 2023 12:37:37  Administrator  93 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,- Pada hari Rabu, Desa Jururejo melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap ke-3 Tahun 2023 kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap keluarga menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu. Proses penyaluran dimulai pukul 9.00 WIB bertempat di Desa Watuwalang dan berlangsung hingga selesai.

Penyaluran BLT ini merupakan upaya nyata dari Pemerintah Desa Jururejo untuk memperkuat ekonomi masyarakat dan mengatasi kemiskinan ekstrim. Pemerintah Desa berharap bantuan ini dapat membantu KPM dalam mengatasi sebagian dari kesulitan ekonomi yang mereka hadapi.

Kasinah, salah satu anggota Keluarga Penerima Manfaat dari Dusun Padas, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Jururejo atas bantuan yang telah disalurkan. "Terima kasih kepada pemerintah Desa Jururejo yang telah menyalurkan Bantuan buat saya, ini sangat membantu dan bermanfaat sekali buat kami sekeluarga," ungkapnya.

Acara penyaluran BLT Dana Desa ke-3 berjalan dengan lancar, menunjukkan koordinasi dan kesiapan yang baik dari pihak terkait. Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Jururejo dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com