SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Guyup Rukun Pemdes dan pemuda Desa terwujud dalam Pertandingan Bola Voli Antar Dusun,Perpaduan Harmoni Desa Jururejo

08 September 2023 22:46:05  Administrator  159 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,- Di sela sela kegiatan dan persiapan Pilkades Desa Jururejo,8 September 2023 - menyelenggarakan Lomba Volli antar Dusun yang di Motori oleh Karang Taruna Desa, Semarak kebersamaan mewarnai pertandingan ekspedisi tambahan lomba bola voli antar Dusun wilayah Desa Jururejo. Acara ini mempertemukan pengurus Karang Taruna Desa dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Jururejo dalam babak pertama. Sementara, babak kedua menampilkan persaingan antara Karang Taruna dan Ketua RT wilayah Dusun Jrubong Selatan. Pada babak ketiga, Pemdes dan Ketua RT saling beradu keterampilan.

Laga yang dihelat di lapangan bola voli milik Desa Jururejo, Dusun Jrubong Selatan, menjadi wujud dari semangat silaturahmi dan kekompakan antara perangkat Desa dengan pemuda serta tokoh masyarakat setempat. Kepala Desa Jururejo, Arif Mukti Satyo Nugroho, beserta Sekretaris Desa, Fattah Mutiara Rovita, turut memeriahkan acara ini dengan turun bermain, menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pertandingan ini bukan hanya ajang kompetisi semata, melainkan juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan memupuk rasa gotong royong di antara warga Desa Jururejo. Keberhasilan acara ini menegaskan bahwa kekompakan adalah modal utama dalam menjalankan roda pemerintahan yang berdaya guna dan berhasil.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com