SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Ketua Suriyah NU Ranting Desa Jururejo dan Tiga Ulama Hadiri Acara Kataman Al Qur'an

11 Januari 2024 14:10:18  Administrator  99 Kali Dibaca  Berita Desa

Jururejo.desa.id,- Rohmatulloh, Ketua Suriyah NU Ranting Desa Jururejo, bersama tiga ulama terkemuka, yaitu Gus Fatoni, Gus Munir, dan Gus Fatakul, menghadiri dengan penuh khidmat acara kataman Al Qur'an 30 juz bil ghoib. Acara ini berlangsung mulai jam 6 pagi hingga jam 16.00 WIB di ex-SD Jururejo 3.

Acara tersebut diadakan oleh pemerintah Desa Jururejo dengan tujuan memohon kemudahan, keberkahan, kelancaran, dan keselamatan dari Allah SWT untuk tempat yang akan di gunakan sebagai Kantor Desa Jururejo yang baru dan orang - orang yang beraktivitas di tempat tersebut yang akan digunakan sebagai kantor pemerintahan Desa yang baru. Rencananya, pada hari Senin, tanggal 15 Januari 2024, kantor pelayanan Desa Jururejo akan dibuka secara resmi.

Andri Wika Cahyono, Kepala Desa Jururejo yang baru dilantik pada bulan Desember 2023 lalu, menyampaikan, "Kita segerakan untuk cepat pindah tempat pelayanan Desa, sambil berjalan kita rapikan dan sediakan segala kebutuhan yang belum terpenuhi. kita lengkapi fasilitas kantor, yang penting pindah dulu." pungkasnya

Pemerintah Desa Jururejo di bawah kepemimpinan Andri juga mengumumkan peningkatan jam pelayanan Desa. Awalnya, pulang jam 14.00 WIB, kini pelayanan diperpanjang hingga jam 15.00 WIB, dengan jam masuk mulai pukul 8.00 WIB. Langkah ini diharapkan dapat memberikan masyarakat lebih banyak waktu untuk memanfaatkan layanan dengan baik.

Meskipun kantor pelayanan Desa Jururejo pindah ke alamat baru di Jalan Siliwangi, Dusun Pandansari Selatan, ini Tepat posisi berada di Titik 0 Desa Jururejo, dekat dengan perempatan Siliwangi, gebrakan pemerintah Desa ini terus membanggakan, menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com