SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kunjungan Ketua BPD di Hari Pertama Pelayanan Pemdes Jururejo di Kantor Baru

15 Januari 2024 17:50:09  Administrator  53 Kali Dibaca  Berita Desa

JURUREJO.DESA.ID,-Pada Senin, 15 Januari 2024, Pemerintah Desa Jururejo resmi memulai operasional dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di kantor desa baru, yang berlokasi di bekas SD Jururejo 3, Jl Siliwangi no 8, Dusun Pandansari Selatan, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Ketua BPD, Samsul Hadi, melakukan kunjungan untuk memastikan kelancaran pelayanan Pemdes. "Saya berharap dan memastikan hari ini pelayanan masyarakat sudah dapat terpenuhi dengan baik," ujarnya.

Pindah ke kantor baru diharapkan menjadi motivasi bagi Kepala Desa dan perangkat desa untuk lebih bersemangat dalam melayani warga. "Pelayanan semakin lebih baik, bersyukur pelaksanaan pindah kantor sesuai rencana, awal tahun 2024 sudah dapat melayani masyarakat," tambahnya.

Meski ada kemungkinan peningkatan fasilitas itu bisa dilakukan dengan berjalannya waktu, Samsul Hadi menyampaikan apresiasi kepada Andri Wika Cahyono. "Terima kasih kepada Bapak Andri Wika Cahyono, semoga bisa membawa Desa Jururejo menjadi desa mandiri yang masyarakatnya lebih sejahtera. Masyarakat yang rukun dan guyup," tut

upnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com