SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Jalan Sehat "Sehat dan Sejahtera Bersama PKS" Kabupaten Ngawi Meriah

22 Januari 2024 10:03:20  Administrator  56 Kali Dibaca  Berita Ngawi

JURUREJO.DESA.ID ,- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ngawi sukses menyelenggarakan jalan sehat bersama masyarakat umum dengan tema 

"Sehat dan Sejahtera Bersama PKS." Acara ini dimulai pukul 6.00 WIB dari kantor DPD PKS Ngawi di Dusun Jrubong Utara, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.(21 Januari 2024)

Meskipun diguyur hujan sebelum acara dimulai, semangat peserta tidak surut. Acara dihadiri oleh segenap ketua dan pengurus DPD PKS, calon anggota dewan kabupaten, calon anggota dewan provinsi, serta Mas Riyono calon anggota Dewan RI Dapil 7.

Sekitar 2000 orang lebih turut serta dalam jalan sehat ini, membuat Wawan, salah satu panitia, menyatakan,

"Alhamdulillah, peserta membludak, tapi untungnya panitia sudah mengantisipasi dengan menyediakan 2500 tiket kupon."

Meskipun acara diawali hujan pagi, suasana semarak dengan pemberian berbagai hadiah dan doorprize, termasuk sepeda listrik, setrika, payung, jas hujan, wajan, dan hadiah menarik lainnya. Lahan bazar UMKM yang disediakan di sepanjang jalan dan sekitar gedung DPD juga memberikan peluang bagi masyarakat umum untuk berjualan.

Rute jalan sehat melibatkan jalan-jalan utama seperti Siliwangi, Panjaitan, Sutoyo, dan PB Sudirman, sebelum kembali ke jalan Siliwangi. Acara ditutup dengan pengundian hadiah utama, sepeda listrik, yang dimenangkan oleh Parman dengan nomor kupon 0238. Wajah ceria Parman memeriahkan panggung saat menerima hadiah utama ter Gasebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com