SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pertemuan Musyawarah Dusun(MUSDUS) menjaring Aspirasi Masyarakat

09 Januari 2024 12:50:53  Administrator  61 Kali Dibaca  Berita Desa

JURUREJO.DESA.ID,- Pada hari Senin, tanggal 9 Januari 2024, pukul 19.30 WIB, Taman Jrubong menjadi saksi kegiatan musyawarah yang menggabungkan dua dusun sekaligus, Jrubong Utara dan Jrubong Selatan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk menghimpun aspirasi dan usulan dari tokoh masyarakat tingkat akar rumput.

Acara yang dihadiri oleh berbagai pihak sesuai undangan, termasuk kepala desa beserta perangkatnya, ketua BPD beserta anggotanya, Ketua LPMD bersama anggotanya,karang taruna Dusun , kader PKK,Kader Posyandu serta tokoh masyarakat seperti ketua RT, ketua RW, dan tokoh agama. Hadir pula dalam kesempatan ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa.

Ketua BPD, Samsul Hadi, menjelaskan, "Kami menggelar musyawarah ini untuk mengumpulkan aspirasi dan usulan dari tokoh masyarakat agar dapat disampaikan kepada kepala desa guna penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Des) 2024-2029 di masa kepemimpinan Pak Andri Wika Cahyono."

Pada kesempatan itu, Andri Wika Cahyono menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi dari para tokoh masyarakat yang hadir. "Dengan penuh harapan, usulan-usulan yang disampaikan malam ini akan kami sikapi dan laksanakan demi kemajuan desa kita," ungkapnya.

Salah satu hasil dari musyawarah tersebut adalah serangkaian usulan pembangunan, seperti pavingisasi jalan, perbaikan TPT (Talud Penahan Tanah), rehabilitasi saluran, perbaikan lapangan voli, serta peningkatan penerangan jalan umum (PJU). Semua usulan tersebut dijanjikan akan diakomodasi dan dimasukkan ke dalam RPJM Des 2024-2029.

Musyawarah ini berlangsung dengan lancar dan menjadi momentum penting dalam menggali ide-ide untuk kemajuan bersama Desa Jururejo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com