SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Semangat Gotong Royong Mempererat Ukhuwah Islamiyah warga RT 002 RW 014 Dusun Padas Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

11 Agustus 2024 07:01:00  Administrator  137 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Jururejo.desa.id,- Hari ini, pada Minggu tanggal 11 Agustus 2024,Gotong royong dan kerja bakti gabungan antara warga RT 002 RW 014 dengan anak-anak pondok pesantren Baitul Hikmah Al Mansyurin Ngawi, lokasi di sepanjang jalan Panjaitan yang ada di Dusun Padas, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi,warga yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti ini menyambut dengan Gembira. 

Acara ini tidak hanya melibatkan warga setempat, tetapi juga anak-anak dari Pondok Pesantren Baitul Hikmah Al Mansyurin Ngawi.

Kerja bakti ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong di antara mereka, sebagai upaya untuk menjaga keharmonisan dan ukhuwah islamiyah.

Yadi, yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII ) Kabupaten Ngawi, serta sebagai Ketua Pondok Pesantren  Bahim Alma dan Ketua RT 02 RW 14, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya gotong royong.

"Selain untuk mempererat ukhuwah islamiyah, kami juga ingin menyambut dengan semangat yang tinggi hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan kerjasama yang baik dalam mengisi kemerdekaan ini," ujar Yadi.

Kerja bakti ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan, yang diharapkan akan menjadi contoh bagi generasi mendatang dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com