SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran BLT DD Desa Jururejo Berlangsung Lancar

14 September 2024 09:17:00  Administrator  12 Kali Dibaca  Berita Desa

JURUREJO.DESA.ID,- Pada hari Jumat, 13 September 2024, pukul 10.00 WIB, Desa Jururejo melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di pendopo Desa Watualang. Acara ini merupakan bagian dari program prioritas penggunaan Dana Desa untuk pemulihan ekonomi dan perlindungan sosial, sesuai dengan surat edaran Bupati Ngawi nomor 400.10.2.4/180/404.312/2024.

Penyaluran ini melibatkan 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)Dari warga Desa Jururejo, ada 3 Desa yang pada hari yang sama menyalurkan bantuan Dana Desa yaitu dari Desa Watualang, Desa Grudo, dan Desa Jururejo.

Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp.300.000,- per bulan selama tiga bulan, dengan total Rp.900.000,-. Proses penyaluran dipantau oleh kasi kesra, Indah Valentina Andriani, dan Moh Sholikhan, yang mewakili pemerintah desa serta Petugas dari Bank Jatim Ngawi.

Acara berjalan lancar dan semua persyaratan serta tanda terima telah diserahkan dan ditandatangani oleh KPM sebelum menerima bantuan mereka. Penyaluran BLT DD ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat penerima dan membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com