SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JURUREJO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kepala Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Timur Dilantik sebagai Pjs Bupati Ngawi

25 September 2024 15:57:08  Administrator  184 Kali Dibaca  Berita Ngawi

JURUREJO.DESA.ID,- Selasa, 24 September 2024, Ir Tiat S. Suwardi, Kepala Perpustakaan dan Arsip Provinsi Jawa Timur, resmi dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ngawi. Pelantikan ini dilakukan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Selain Ir Tiat, 12 Pjs Bupati dan Wali Kota di Jawa Timur juga dilantik dalam seremoni yang sama, termasuk di antaranya di Jember, Kediri, dan Surabaya.

Pj Gubernur Adhy Karyono menekankan bahwa setiap Pjs Bupati dan Wali Kota memiliki wewenang penuh dalam memimpin pemerintahan di daerah masing-masing selama masa jabatan mereka. Fokus utama mereka adalah memastikan kelangsungan pembangunan, kehadiran pemerintahan yang efektif bagi masyarakat, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Para Pjs Bupati dan Wali Kota ini akan menjalankan tugasnya selama dua bulan, menggantikan Bupati dan Wali Kota definitif yang sedang dalam masa kampanye jelang Pemilihan Kepala Daerah. Adhy Karyono juga mengingatkan pentingnya penyelesaian anggaran daerah yang harus segera diselesaikan.

Sementara itu, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, dan Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, resmi cuti dari 25 September 2024 hingga 23 November 2024. Keduanya saat ini menjadi Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ngawi dan wajib cuti selama masa kampanye.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Siliwangi 03, Pandansari Selatan, Ngawi
Desa : Jururejo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63215
Telepon :
Email : desajururejo.ngawi@gmail.com